JOIN OUR FREE TRIAL CLASS!

Give your children a new learning experience by registering them to Gistrav Islamia Free Trial Class and feel the difference!

PREPARE YOUR WONDERFUL FUTURE WITH US!

WHAT PARENTS SAY ABOUT GISTRAV ISLAMIA SCHOOL-JOGJA

Bunda Happymaradina

“Pembelajaran di Gistrav sangat bagus dengan materi-materi yang bagus dan menyenangkan untuk anak-anak, apalagi Al suka sekali dengan eksperimen-eksperimennya.”

Bunda Maya

“Para guru di Gistrav Islamia School sangatlah professional dan berkualitas. Mereka mampu membawakan materi dengan jelas, menyenangkan dan inovatif, sehingga anak-anak benar-benar tertarik dan memahami materi yang disampaikan dengan baik.”

Bunda Dita

“Bersekolah di Gistrav Islamia School membuat Athalla memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Semua proses pembelajaran dilakukan dengan cara yang sangat fun dan kreatif sehingga anak-anak tidak pernah bosan mengikuti semua proses belajar karena mereka selalu dilibatkan secara aktif dalam setiap aktifitas.”

Bunda Laras

“Semenjak bersekolah di Gistrav Islamia School, Ken menjadi anak yang lebih disiplin. Bahkan ketika libur, Ken selalu menunggu-nunggu waktu untuk masuk sekolah dan selalu excited dengan pekerjaan sekolah.”

Bunda Reni

“Gistrav Islamia School ini di luar ekspektasi saya. Sebagai sekolah baru, pembelajarannya sudah sangat tertata dan kondusif, semua teachers sangat luar biasa sabar sehingga anak-anak merasa nyaman dan senang untuk sekolah.”